Wednesday, April 13, 2011

masih harus lebih bersabar lagi,,,


bulan ini kayaknya usaha ane ma istri belum berhasil...
soalnya pas hari2 yang udah diperhitungkan masuk ke masa subur, eh malah istri ane keputihan,,,
jadinya gak bisa bertempur dulu dah... :(



akhirnya dalam seminggu yang diperkirakan subur itu ane ma istri cuman bisa berdoa biar bulan depan lebih aman terkendali... :)

setelah konsultasi ama dokter,, yang nota bene adalah bosnya istri ane hehe,, istri ane disuruh mengkonsumsi obat untuk memulihkan keputihannya..

obatnya bukan obat sembarangan,, tapi obat yang dikonsumsinya bukan melalui mulut (oral) tapi langsung dimasukkan lewat vagina,, bventuknya kapsul lonjong dan harus di simpan di kulkas biar tidak mencair,, namanya ane lupa :hammer

otomatis,, ane lah yang bertugas memasukkan tuh obat,, hii,, awalnya ane gak tega gan,,, yah ketimbang orang lain yang ngobok2 punya istri ane yawdah,, setiap malem selama seminggu ane masukkin tuh obat langsung ke punya istri ane.. :D

alhamdulilah sekarangd ah baekan,, dah gak keluar lagi,, n bisa bertempur lagi dah.. ^^

No comments:

Post a Comment