Friday, September 8, 2017

Parasut Buat Drone DJI Phantom 4




Sampeyan mungkin pernah mendengar tentang cara bikin DJI Phantom 4 jdai anti air dengan wetsuit, tapi sekarang Sampeyan bisa menambahkan lapisan perlindungan lain dengan parasut drone.

MARS Parachute, atau Multi-Rotor Aerial Recovery System, adalah perusahaan yang berbasis di Brea, California, dan mereka menawarkan parasut untuk berbagai konsumen dan drone buatan sendiri.

Melindungi investasi Sampeyan dengan parasut dan otomatis dapat digunakan sebagai cara terbaik untuk mengurangi kerusakan jika terjadi keadaan darurat. MARS Parasut juga bisa dikemas ulang, digunakan kembali, dan lebih dari satu dapat diikat ke satu UAV. Dengan sistem parasut drone, Sampeyan sekarang dapat terbang lebih aman, dan mengurangi risio kerusakan pada dorne dalam kejadian seperti kegagalan motorik (brushless motornya mati).

Harga

Produk Parasut tersebut sebagian besar disesuaikan untuk produk DJI, namun sistem mereka dapat bekerja pada hampir semua UAV. Salah satu contoh sistem parasut drone adalah Mars Phantom 4 Lite; Saat ini hanya tersedia untuk Phantom 4 yang asli, dan harganya akan mencapai $ 269,98. Paket itu terdiri dari module triger seberat 14 gram dan parasut seberat 88 gram. Sistem dalam module akan secara otomatis melepas parasut setelah mendeteksi kerusakan seperti kegagalan motor. Parasut pada Phantom 4 akan berkembang menjadi 45 inci untuk memastikan pendaratan yang aman.

Bagaimana cara kerjanya?

Perangkat module triger memiliki sensor gyro 3 axis, akselerometer 3 aksis, dan sebuah barometer; Instrumen ini bekerja sama untuk mendeteksi pergerakan jatuh secara mendadak dan terbalik. Begitu module mengenali keadaan darurat, ia akan mengirim sinyal ke sistem parasut untuk dilepas secara otomatis.

Produk Parasut MARS masa depan

Saat ini, sistem parasut mereka terlepas secara otomatis dengan module, namun MARS sedang mengerjakan pembuatan sistem pengatur parasut manual yang dinamakan NOVA. Sistem ini dijadwalkan akan dirilis dalam waktu sebentar lagi di platform pendanaan online untuk para pemula bernama Kickstarter. Sistem parasut untuk DJI Mavic dan DJI Phantom 4 Pro masih dalam proses, namun sistem NOVA baru mereka tampaknya menjadi prioritas.

Tidak mengherankan bahwa sebagian besar parasut dibuat khusus untuk pesawat DJI seperti Inspire  tapi UAV buatan khusus juga dapat diuntungkan dengan sistem parasut MARS drone sejak beberapa parasut dimuati parasut. dibeli secara terpisah Perusahaan bahkan menawarkan parasut solo yang mendukung UAV hingga 25 lbs !

 

Semua parasut MARS memiliki garansi standar 1 tahun yang mencakup semua cacat terkait pembuatan. Informasi lebih spesifik tentang sistem parasut MARS lainnya dapat ditemukan di situs resmi mereka.

Sumber
https://wetalkuav.com/drone-parachute/

No comments:

Post a Comment